oleh

Kabid Humas Polda Jabar : Cipta Kondisi, Polisi Siagakan Personel Pengamanan Gereja

Jabar–Personel Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan pengamanan kegiatan Ibadah Minggu umat Kristiani/Nasrani di Kabupaten Ciamis. Pengamanan ini dilaksanakan di tiga Gereja yang berada di pusat kota Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Minggu (3/12/2023).

Pengamanan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar AKP Rahmad Fanani dan melibatkan 9 personel Polres Ciamis Polda Jabar. Pengamanan dilakukan di tiga Gereja di pusat kota Kabupaten Ciamis, diantaranya GKI Ciamis dan Gereja Pantekosta Ciamis serta Gereja Paroki St. Yohanes Pembaptis Ciamis.

Anggota hadir untuk menjaga dan menjamin keamanan kegiatan ibadah Minggu Umat Kristiani. Pengamanan dilakukan di area sekitar Gereja agar memberikan rasa nyaman dan aman masyarakat, baik jemaat Gereja maupun warga disekitarnya.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., mengatakan, pengamanan ini bagian dari pada wujud nyata Sinergitas Polri dalam memberikan kenyamanan dan keamanan masyarakat. Khususnya memberikan kenyamanan warga menjalankan ibadah terhadap Tuhan Yang Maha Esa.

“Ini wujud nyata Polri dalam memberikan kenyamanan warga masyarakat dalam menjalankan ibadah. Semoga kegiatan ini menjadikan Polri semakin solid dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dari sisi kenyamanan dan keamanan,” Tambah Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si

Bandung 3 Desember 2023

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten