oleh

Kesigapan Anggota Kepolisian Dalam Merespon Pengaduan Masyarakat Pada Arus Mudik Natal Dan Tahun Baru 2023

Jabar–Berawal adanya masyarakat yang menanyakan info, mengenai adanya kecelakaan lalu lintas di jalur tol Buah Batu- Cisumdawu- Cipali- Cirebon, dimana ada keluarga pelapor, yang berangkat dari Bandung menuju ke Tegal, hingga tidak ada kabar serta hp nya tidak dapat dihubungi.

Mereka mengendarai kendaraannya mitsubishi expander cross hitam 2022 dengan nopol D 1475 AKD. Selasa (26/12/2023)

Dengan adanya pengaduan tersebut anggota Polri yang sedang bertugas langsung melakukan Koordinasi dengan beberapa Pos Polisi yang sedang berjaga dalam kegiatan Ops Lilin Lodaya 2023.

Dengan sigap anggota Polisi yang bertugas menjalankan tugasnya ke beberapa titik Pos pelayanan Ops Lilin, untuk pencarian mobil dengan Nopol tersebut.

Tepat dini hari tadi, tepatnya hari Senin 25 Desember 2023 jam 00.05 WIB, alhamdulillah bahwa kerisauan pemudik sudah terjawab berkat kerjasama antara masyarakat dengan Polri, dalam mencari Informasi keberadaan keluarga yang mudik ke Tegal.

Anggota Kepolisian yang menangani permasalahan tersebut, mengatakan bahwa pada saat ini keberadaan keluarga yang dicari tersebut sudah ditemukan, dengan alasan Handphone yang bersangkutan mati total, sehingga tidak dapat menghubungi keluarganya di tegal untuk memberikan kabar.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa anggota Kepolisian akan terus membantu setiap pengaduan dari masyarakat.

Selain membantu memberikan solusi atas pengaduan atau pelaporan masyarakat, pihak Kepolisian juga terus mengamankan lalu lintas agar tetap lancar dan kindusif.

Bandung 26 Desember 2023

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten