oleh

Patroli Pantau Objek Wisata, Anggota Pos Pam Batunungku Sampaikan Himbauan Kamtibmas

POLRES TASIK KOTA— Petugas Jaga Pos Pam SP.3 Batunungku melaksanakan Patroli Ke Objek Wisata Di Wilayah Mangkubumi guna memelihara situasi Kamtibmas selama Nataru 2023 – 2024 (Ops Lilin Lodaya 2023) berjalan, agar tetap Aman Kondusif. Pada kesempatan tersebut kegiatan dilaksanakan oleh Personil Pos Pam SP. 3 Batunungku Mangkubumi Hal tersebut dilakukan untuk memberikan himbauan kepada para pengunjung objek wisata untuk selalu menjaga keselamatan diri dan juga berhati-hati dalam menyimpan barang bawaannya. Selasa (26/12/2023).

Pelaksanaan kegiatan Patroli Objek Wisata seperti ini merupakan salah satu wujud upaya Personel Pos Pam SP.3 Batunungku Mangkubumi Polres Tasik Kota untuk selalu hadir di tengah masyarakat sehingga masyarakat bisa merasa nyaman dan aman.

Kapolres Tasik Kota AKBP Joko Sulistiono, S.H, S.I.K, M.H. melalui Kapolsek Mangkubumi IPTU Ruhana Efendi, S.H. menyampaikan bahwa “Kegiatan Patroli ke objek wisata ini rutin dilaksanakan oleh Personel Pos Pam SP.3 Batunungku selama Nataru 2023 – 2024 (Ops Lilin Lodaya 2023) berlangsung guna menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas agar tetap aman kondusif, serta untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat di Wilayah Mangkubumi,” ujarnya.

Pelaksanaan Patroli tersebut berjalan aman dan lancar, dan selanjutnya melaksanakan Patroli ke jalur rawan kemacetan serta daerah rawan lainnya untuk antisipasi gangguan kamtibmas, di Wilayah Mangkubumi.

POLRES TASIK KOTA
JOKO SULISTIANTO, S.H, S.I.K, M.H. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten