oleh

Temui Korban Kebakaran, Kapolsek Tamansari Berikan Bantuan Sembako

POLRES TASKOT—-.Kapolsek Tamansari AKP Nurrozi SE bersama dengan anggotanya mendatangi rumah warga masyarakatnya yang beberapa hari yang lalu terkena musibah kebakaran. Senin siang 27 November 2023.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Tamansari membawa sedikit sembako berupa Beras, Minyak Goreng, Susu dan kecap manis serta Air Mineral untuk diberikan kepada Warga Masyarakatnya yang sangat membutuhkan saat ini.

Menurut Kapolres Tasik Kota AKBP SY ZAINAL ABIDIN.S.I.K melalui Kapolsek Tamansari AKP Nurrozi SE, mengatakan. Kami berharap apa yang kami berikan dapat sedikit membantu meringankan beban penderitaan masyarakat kami yang saat ini sedang diuji Musibah oleh Allah SWT.
Semoga apa yang kami berikan dapat meringankan Beban penderitaan Masyarakat saya yang rumahnya hampir terbakar seluruhnya di Minggu yang lalu. ( Minggu 12 November 2023 ).

Bapak Opik Taufik yang merupakan Purnawirawan/ Pensiunan Guru Beberapa tahun yang Lalu ditempat terpisah menyatakan. “Kami sangat bersyukur dan berterima kasih atas Bantuan Sosial yang diberikan Jajaran Kepolisian sektor Tamansari kepada kami , semoga bantuan ini menjadi berkah bagi semuanya.” Ungkap Pak Opik Taufik.

POLRES TASIK KOTA
AKBP SY ZAINAL ABIDIN.S.I.K No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten