oleh

279 Orang ASN Dilantik, Bupati Herdiat : Jalaninya Dengan Penuh Keikhlasan

KABUPATEN CIAMIS* – Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya, melantik dan mengambil sumpah jabatan bagi Kepala SMP, SD dan Jabatan Fungsional di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Ciamis.

Pelantikan tersebut dilaksanakan di halaman Pendopo Kabupaten , Selasa (12/01/2024), dihadiri oleh jajaran Forkopimda Ciamis dan tamu undangan lainnya.

Sebanyak 279 Orang dilantik dan di ambil sumpah yang terdiri dari Kepala SMP 22 Orang, Kepala SD 205 Orang, Guru Ahli Pratama sebanyak 12 orang dan Jabatan Fungsional Pengawas sebanyak 40 Orang.

Dalam sambutannya Bupati Ciamis berpesan agar menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.

“Karena bidang pendidikan merupakan hal yang sangat penting,” Imbuhnya.

Lebih lanjut beliau mengamanatkan kepada para Kepala sekolah dan pengawas sekolah agar menjalankan tugas dengan ikhlas dimanapun ditempatkan.

“Karena ini merupakan pelayanan paling mendasar, Insya Allah kalau dijalani dengan sepenuh hati dan penuh keikhlasan hal tersebut akan membawa hal yang positif bagi generasi kita yang akan datang,” Ujarnya.

Tak lupa pada kesempatan tersebut Bupati menyampaikan ucapan selamatnya kepada yang baru saja dilantik.

“Selamat bertugas, semoga Allah senantiasa memberikan petunjuk, bimbingan dan hidayahnya kepada kita semua,” Pungkasnya.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Kabupaten Ciamis Dr. H. Tatang, M.Pd menerangkan di hadapan awak media bahwa pelantikan tersebut bertujuan guna mengisi kekosongan dan memenuhi Formasi Jabatan.

“Pelantikan dan pengambilan sumpah ini juga dalam rangka peningkatan kinerja, sinergitas penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan serta optimalisasi pelayanan terhadap masyarakat,” ucap Sekda. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten