oleh

Aksi Sosial Kapolsek Batujaya, Serahkan Bansos kepada SLB Cahaya Bangsa

Baraknews polres Karawang – Kegiatan Kapolsek Batujaya menyerahkan bantuan bahan bangunan berupa Semen dan bantuan paket sembako kepada Kepala Sekolah SLB Cahaya Bangsa di Desa Karyabakti, Batujaya, Karawang, Jabar, Selasa (22/11/2022).

Sesuai arahan Kapolres Karawang, AKBP Aldi Subartono kepada Kapolsek Batujaya, Iptu Supriatno agar mengimplementasikan Program Quick Wins Presisi melalui kegiatan sosial. Dalam upaya memberikan pelayanan yang terbaik terhadap masyarakat.

Penyerahan bahan bangunan tersebut secara simbolis dilaksanakan oleh Kapolsek Batujaya Polres Karawang, Iptu Supriatno kepada SLB Cahaya Bangsa yang diterima oleh Kepala Sekolah, Bapak Rozak.

“Kami memberikan Semen 50 sak serta 30 paket sembako untuk SLB Cahaya Bangsa”, kata Iptu Supriatno.

“Semoga bantuan ini, dapat bermanfaat untuk masyarakat setempat, khusunya untuk SLB Cahaya Bangsa”, ujar Kapolsek.

Kapolsek menambahkan, “Kami berharap, melalui aksi sosial ini, kehadiran Kepolisian dapat dirasakan langsung oleh masyarakat”, sambung Kapolsek.

Aksi sosial yang dilakukan jajaran Polsek Batujaya tersebut, merupakan cerminan dari Transformasi Polri yang lebih Presisi, dalam upaya memberikan pelayanan yang terbaik terhadap masyarakat. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten