Anggota Polsek Kota Besi Sebrangkan Anak-anak Sekolah sebagai sosok pelayan masyarakat

Baraknews Polres Kotim – Polsek Kota Besi Jajaran Polres Kotim Polda Kalteng melakukan upaya untuk membantu para pelajar sekolah yang hendak menyeberang, yakni dengan sigap turun ke jalan guna melakukan pengaturan arus lalu lintas,

Polsek Kota Besi Juga telah memploting anggotanya di tempat-tempat yang memerlukan kehadiran Polri untuk melaksanakan pengaturan lalu lintas, seperti perempatan yang ramai dan penyeberangan sekolah-sekolah di wilayah Kecamatan Kota Besi. Selasa (28/02/2023).

Seperti yang dilakukan Anggota Polsek Kota Besi mengatur lalu lintas anak-anak yang hendak bersekolah di SMP Negeri 1 Kota Besi Kabupaten Kotim.

Hal ini dilakukan dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman terhadap semua pengguna jalan seperti pelajar yang akan masuk sekolah.

“Selain menciptakan rasa aman dan nyaman, Strong Point pagi juga untuk menarik hati masyarakat agar lebih mencintai sosok Polisi ,” ungkap personil Kota Besi.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Kota besi AKP Kusean Afandi, S.H telah memerintahkan personilnya agar melakukan Strong Point pagi dengan ikhlas, istiqomah, disiplin dan penuh rasa tanggung jawab dalam menjalankan Tugas.

“Apa yang kita lakukan ini pada intinya untuk memberikan pelayanan dan kenyamanan kepada masyarakat Kota Besi . Kami hadir untuk mengayomi dan melayani masyarakat. Oleh karena itu, harus dilakukan dengan ikhlas dan bertanggung jawab,” ucap Kapolsek (polsekkobes) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten