Atlet Gulat Kabupaten Tasikmalaya yang meraih 1 emas, 1 perak, dan 2 perunggu Dalam Kejuaraan Gulat Tingkat Jabar

Berita Kab.Tasikmalaya – Atlet Gulat Kabupaten Tasikmalaya yang mengikuti Kejuaraan Gulat Tingkat Provinsi Jawa Barat meraih 1 emas, 1 perak, dan 2 perunggu. Kejuaraan gulat tingkat provinsi di gelar di SMK Al-Huda Sariwangi Kab. Tasikmalaya. Kejuaraan gulat yang sudah menjadi agenda kegiatan tahunan Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PGSI) Kab. Tasikmaya ini diikuti oleh 82 atlet yang terdiri dari para atlet gulat dari beberapa kota/ kabupaten yang ada di Provinsi Jawa Barat.
Berikut atlet Kab. Tasikmalaya yang meraih prestasi dalam kejuaraan tersebut:
Hasbi hardiansyah ( emas ) asal Kec Taraju SMK AL HUDA
M. Restu pinasti ( perak ) asal Leuwisari SMAN 1 Singaparna
Anggini ( perunggu ) asal Bantarkalong SMK AL HUDA
Wira ( perunggu ) asal Cikalong SMK AL HUDA
Ketua panitia kegiatan Undang Arifin yang juga merupakan ketua PGSI Kab. Tasikmalaya, mengatakan kegiatan ini merupakan evaluasi hasil pembinaan atlet-atlet gulat yang berada wilayah. “Saat ini atlet-atlet gulat yang berada di daerah jumlahnya cenderung banyak peningkatan, akan hal tersebut tak heran jika pembinaan atau pelatihan atlit pun semakin di intensifkan.” kata Undang.
Para atlet yang mengikuti kegiatan ini, merupakan atlet dari Kab. Tasikmalaya. Kota Tasikmalaya, Kab. Pangandaran, Kota Banjar, Kab. Garut, Kab. Subang, Kab. Sumedang, Kab. Bandung barat, Kota Cimahi, Kab. Majalengka, Cirebon, Kab. Kuningan, Kota Depok, Kota Bekasi, Kab. Bogor, dan Kab. Sukabumi.(JS)
Sumber : Kominfo Tasilkab
No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten