Bhabinkamtibmas Desa Palembangan Polsek Mandiracaran Sosialisasi Makanan Cikbul dan Himbauan Isu HOAX Penculikan Anak

Baraknews Polres KUNINGAN – Polres Kuningan Polda Jabar, Sesuai arahan dan petunjuk Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda melalui Kapolsek Mandiracaran AKP Junaedi beserta anggotanya, pada hari Sabtu 28 Januari 2023, pukul 09.00 Wib sampai dengan selesai, Telah melaksanakan Sambang ke Sekolah SDN Mandiracaran dalam rangka sosilaisasi Surat Edaran Kementrian Kesehatan RI Nomor : KL.02.02/C/90/2023 Tentang pengawasan terhadap penggunaan Nitrogen Cair pada Produk pangan siap saji.

Pada kesempatan tersebut memberikan himbauan kepada pihak sekolah agar melarang siswa siswi nya untuk tidak jajan, Jajanan yang mengandung Nitrogen CIBUL (Ciki Ngebul) Serta apabila ada hal – hal yang menonjol segera laporkan kepada Pihak yang berwajib.

Tak hanya itu saja Kapolsek AKP Junaedi beserta anggotanya Aipda Johan Wahyudi A, menghimbau kepada para guru dan orang tua siswa-siswi agar selalu menjaga anak-anak dan jangan terlalu resah terhadap info penculikan anak yang belum tentu kebenarannya. Akan tetapi tetap waspada terhadap aksi penculikan anak dan jangan terlalu percaya akan adanya berita-berita yang belum tentu kebenarannya.” ungkapnya.

Bhabinkamtibmas Aipda Johan Wahyudi, selalu memberikan himbauan terkait kamtibmas dan himbauan protokol kesehatan karena pada saat ini Vandemi Covid 19 belum berakhir.

Serta menghimbau kepada pihak sekolah agar selalu menerapkan protokol kesehatan. Selama berlangsungnya kegiatan tersebut situasi saat ini dalam keadaan aman kondusif.” Pungkas Kapolsek AKP Junaedi didampingi Kasi Humas Polres Kuningan Polda Jabar IPDA Endar Kuswanadi kepada awak media. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten