Bhabinkamtibmas Desa Panongan Pantau Pengamanan Giat Uji Petik Lomba Tertib Administrasi Tim Penggerak PKK Kabupaten Tangerang di Desa Panongan

Berita Polres Tangerang -Bripka Imam Siswoyo Bhabinkamtibmas di Desa Panongan Polresta Tangerang mengamankan acara Uji Petik Lomba Tertib Administrasi Tim Penggerak PKK Kabuoaten Tangerang di Desa Panongan bertempat di Kantor Desa Panongan. Rabu (10/11/2021)

Kegiatan yang dihadiri oleh Hj Nina Lisnawati Mad Romli (Ketua Tim Penilai), Bpk. Rudi Lesmana AP., M.Si (Camat Panongan), Kapten Inf Hari Subagijono (Danramil 14 Panongan), Bripka Imam Siswoyo. SH (Bhabinkamtibmas Desa Panongan), Sertu Lukman (Babinsa Desa Panongan), Lurah dan Kepala Desa Se Kecamatan Panongan, Ketua PKK Se Kec. Panongan dan Bhayangkari Ranting Polsek Panongan.

“Imam menerangkan bahwa, dengan pelaksanaan pengamanan tersebut untuk mengantisipasi terjadinya hal yang tidak diinginkan dan untuk menciptakan situasi yang nyaman dan aman kepada para undangan.” Terang imam

“Setiap kegiatan apapun di masyarakat, kami siap membantu dan memberikan pelayanan serta pengamanan yang terbaik bagi masyarakat dan kegiatan Uji Petik Lomba Tertib Administrasi Tim Penggerak PKK Kabupaten Tangerang di Desa Panongan tersebut berjalan tertib, aman dan tetap mengikuti prokes covid-19.” imbuh Bhabinkamtibmas Desa Panongan. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten