Bhabinkamtibmas Polsek Baros Polres Serkot Sambangi SMA N 1 Baros

Berita Polsek Baros polres Serkot Polda Banten | Personil Polsek Baros jajaran Polres Serkot Polda Banten, laksanakan sambang kepada guru dan sosialisasikan protokol kesehatan di SMA Negeri 1 Baros, Jumat (03/12/2021).

Kapolsek Baros AKP L Wahyu Bintarna S.IP Melalui Bhabinkamtibmas Polsek Baros Bripka Rojali menerangkan bahwa kegiatan kegiatan sambang ini di laksanakan di SMA Negeri 1 Baros.

Pada kesempatan tersebut diberikan himbauan kepada warga yang berada diluar rumah tentang Protokol Kesehatan agar warga jika keluar rumah harus menggunakan masker, mencuci Tangan dengan menggunakan sabun di air yang mengalir dan jaga jarak ( Sosial Distansing ) juga menyampaikan himbauan agar selalu menggunakan masker.

Selain itu Bhabinkamtibmas juga menyampaikan Himbauan Bupati Serang, ” Peningkatan Upaya Penanganan Corona Virus Disease Covid-19 Diwilayah Kabupaten Serang.”

“Sosialisasi ini disampaikan melalui guru sekolah SMA Negeri 1 Baros setempat bertujuan supaya guru dapat membantu menyampaikan serta monitor kegiatan para siswa dan siswi agar dapat di terapkan dan dipatuhi ” Jelas Rojali.(Polsek Baros) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten