Camat Pandeglang Berikan Bansos Pada Korban Rumah Tertipa Pohon

Berita Kab.Pandeglang, – Camat Pandeglang, Hj.Meli Diyah Rahamalia didampingi Lurah dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Pandeglang langsung mengunjungi rumah korban yang tertimpa pohon di Kampung Cihaseum dan Cicadas untuk memberikan bantuan sembako, Rabu (24/11/2021).

“Hari ini kami bersama ibu Camat Pandeglang memberikan bantuan sosial pada keluarga korban yang rumahnya tertimpa pohon kemarin (23/11) malam akibat cuaca ekstrim angin kencang,” ungkap Lurah M.Apendi usai mendampingi Camat Pandeglang tersebut, kepada mèdia, Rabu (24/11/2021).

M.Apendi mengatakan untuk bantuan perbaikan rumah, pihaknya telah mengusulkan pada Dinsos Pandeglang, BPBD Provinsi Banten dan Baznas Pandeglang.
“Semoga saja korban dapat segera mendapatkan bantuan untuk perbaikan rumah akibat musibah itu. Kami berharap keluarga bisa sabar dan tawakal menerima musibah ini,” harap Lurah Pandeglang.

Sebelumnya diberitakan, Sebuah rumah milik Nurbaeti di Kampung Cihaseum, Kelurahan Pandeglang, Kecamatan Pandeglang tertimpa pohon tumbang akibat angin kencang, Selasa (23/11) pukul 19.00 WIB.

Lurah Pandeglang M. Apendi membenarkan adanya peristiwa pohon tumbang yang menimpah salah satu warganya.

“Iya benar telah terjadi musibah sebuah rumah tertimpa pohon duren yang tumbang, akibat cuaca ekstrim dari tadi sore hujan dibarengi angin kencang,” ungkap Lurah Pandeglang, M. Apendi saat meninjau lokasi. (Den) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten