Cegah Penyalahgunaan Obat Terlarang, Satpolair Polres Kotim Rutin Sosialisasikan Hidup Sehat Tanpa Narkoba

Baraknews Polres Kotim – Guna pencegahan dini penyalahgunaan obat terlarang, Satpolair Polres Kotim (Kotawaringin Timur) jajaran Polda Kalteng sosisalisasikan dan himbauan tentang pola hidup sehat tanpa Narkoba di Dermaga Pelabuhan Susur sungai Mentaya Kec.Mentawa Baru Ketapang Kab.Kotim Prov.Kalimantan Tengah, Sabtu (25/02/2023).

Dalam kegiatan tersebut personil Satpolair menghimbau dan mengajak kepada masyarakat untuk menerapkan hidup sehat tanpa menggunakan Narkoba yaitu dengan tidak memakai, mengedarkan obat-obat terlarang ( Narkoba).

Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K.,M.M melalui Kasat Polair AKP Triawan Kurniadi, S.H.,S.A.P mengatakan, sosialisasi ini adalah himbauan kepada masyarakat perairan di dermaga pelabuhan agar menjauhi dan tidak melakukan perbuatan penyalahgunaan obat-obat terlarang ( Narkoba).

“Sosialisasi ini adalah himbuan atau ajakan kepada masyarakat tentang pola hidup sehat tanpa menggunakan, mengedarkan Narkoba dan obat-obat terlarang lainnya,” kata Kasat Polair ( hms_spt). No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten