Danramil 06/Trs Hadiri Santunan Anak Yatim Piatu

Baraknews Kodam Jaya, Tigaraksa – Danramil 06/Trs, Kodim 0510/Trs Kapten Inf Irwanto menghadiri kegiatan santunan Anak Yatim Piatu di PT. Arsindo Baja Mandiri Kampung Darham Desa Jambe, Kecamatan Jambe, Kabupaten Tangerang, Sabtu malam (25/02/2023).

Kegiatan santunan yatim piatu yang dilakukan PT Arsindo Baja Mandiri tersebut dalam rangka happy Anniversary yang ke 3 tahun, santunan di berikan kepada puluhan anak yatim piatu.

Dandim 0510/Trs Letkol Arh S.S. Bandjar melalui Danramil 06/Trs Kapten Inf Irwanto mengungkapkan, anak yatim piatu ini adalah generasi penerus harapan bangsa yang mempunyai potensi sangat besar dalam meraih cita-cita kedepan.

“Jangan mudah menyerah dan mengeluh dengan keadaan sekarang, adik-adik belajarlah dengan rajin dan tekun, karena masa muda adalah masa yang paling emas, karena adik adik mempunyai kebebasan untuk memilih meniti karirnya sesuai yang di inginkan,” katanya.

“Berbuatlah yang terbaik untuk membahagiakan Orang tua yang mengasuh mu bahkan Negaramu,” ungkapnya lagi.

Hadir dalam kegiatan Wahyu Riadi Direktur PT Arsindo Baja Mandiri, KH Robani Tokoh Agama, Supandi Kades Ranca Buaya, Serda Edi Rudiat Babinsa Koramil 06/Trs, Bripka Irfan Binamas, Ari Ormas BPPKB dan ustad Jaenudin Toga dan yatim piatu.

Kegiatan selesai diakhiri dengan do’a bersama dan Foto bareng bersama anak anak yatim piatu serta pemberian santunan anak yatim secara simbolis.

Sumber kodim 0510/Tigaraksa No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten