Di Penghujung Masa Jabatannya, Bupati Apresiasi Kinerja ASN dalam Memajukan Ciamis

Baraknews CIAMIS*, – Di penghujung masa jabatannya, Bupati Ciamis Herdiat Sunarya mengaku bangga dan sangat mengapresiasi kinerja ASN yang luar biasa dalam memajukan Kabupaten Ciamis.

Hal itu Bupati sampaikan dalam kegiatan peningkatan kapasitas ASN Kecamatan dan Desa bertempat di Aula Universitas Galuh Ciamis pada Jum’at (25/08/2023).

“Atas nama pribadi saya mengucapkan terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada bapak ibu para ASN, Non ASN, serta para perangkat desa yang sudah bekerja luar biasa,” ucapnya.

“Tingkatkan terus sehingga Ciamis bisa menuju ke arah yang lebih baik,” Imbuhnya.

Dikatakan Bupati kinerja luar biasa ASN tersebut dibuktikan dengan raihan berbagai prestasi dalam berbagai bidang baik tingkat provinsi maupun tingkat nasional.

“Tahun 2022 lalu ada 288 penghargaan diterima, belum ditambah dengan tahun ini, ” Singkatnya.

Meski begitu Ia mengungkapkan bahwa prestasi bukan merupakan tujuan utama, yang terpenting adalah bagaimana memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

“Ingat prestasi bukan merupakan tujuan utama, anggap saja itu bonus karena tujuan utama kita adalah memberikan pelayanan sebaik-baiknya bagi masyarakat,” tandasnya.

Bupati mengungkapkan bahwa kepala desa beserta perangkat desa adalah garda terdepan yang setiap hari berhadapan langsung melayani masyarakat.

“Alhamdulillah berkat jerja keras bapak ibu semua sedikit demi sedikit kita dapat keluar dari masalah-masalah yang ada,” tuturnya.

Menurutnya, meskipun dalam kondisi serba terbatas namun para ASN masih mampu bekerja melayani masyarakat.

“Saya berharap dapat ditingkatkan terus, diperlihatkan terus untuk Ciamis yang semakin baik, ” Pungkas Bupati.

*PROKOPIM CIAMIS* No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten