Dilaporkan Hilang Nek Aisyah Ditemukan Tak Bernyawa Di bantaran Sungai

BERITA ACEH UTARA  –  Masyarakat Gampong ( Desa ) Meunye  Pirak , kecamatan matang Kulit dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat wanita mengapung bantaran sungai, Jumat (06/09).

Jenazah bernama Ainsyah (85) warga desa Leupe Kecamatan pirak timur, itu ditemukan sekitar pukul 10.00 WIB, dibantaran Sungai mengenakan baju merah.

Penemuan mayat tersebut pertama kali diketahui oleh  M Jafar (60) warga desa setempat pada saat hendak memotong bambu di pinggir sungai.

“Sekira pukul 10.00 WIB, Ada warga yang hendak memotong bambu di pinggir sungai, usai memotong bambu Saksi melihat ada warna merah dipinggiran sungai”, terang Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin melalui Kapolsubsektor Pirak Timur , Ipda Bambang S.

setelah itu, saksi melaporkan kepada masyarakat desa Leupe Kecamatan Pirak Timu, yang pada saat itu, sedang mencari korban bahwa saksi ada melihat warna merah dipinggir sungai, Jelas Ipda Bambang.

Dirinya menambahkan ,Pada hari Selasa (03/09) lalu, sekira pukul 22.00 WIB, bertempat dirumahnya di Gampong Leupe, korban meninggalkan rumah, dengan berjalan kaki dan Pada hari Rabu, (05/09) lalu sekira pukul 10.00 WIB, pihak keluarga melaporkan orang hilang kepolsubsektor Pirak Timur.

Masyarakat dan pihak kepolisian akhirnya mengevakuasi korban ke rumah duka di Gampong Leupe Kecamatan Pirak Timur.

Dan Pihak inavis Polres Aceh Utara telah memeriksa fisik korban, nanti hasil pemeriksaan kita laporkan kembali.ucap Ipda Bambang

Saat ini Masyarakat dan pihak kepolisian akhirnya mengevakuasi korban ke rumah duka di Gampong Leupe Kecamatan Pirak Timur. (Syahrul) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten

Komentar