Dirlantas Polda Banten Berikan Penghargaan Anggota Berprestasi

Berita Polda Banten  -Dirlantas Polda Banten Kombes Pol. Rudy Purnomo memerintahkan kepada seluruh personel Ditlantas Polda Banten agar menggunakan rompi hijau lengkap dengan membawa alat kelengkapan diri seperti tongkat, HT, borgol, senter apil dan jas hujan pada saat apel pagi. Hal tersebut untuk mengecek kesiapan anggota menghadapi operasi Lilin Maung 2021

Saat apel Dirlantas memberikan penghargaan kepada personel yang berprestasi yakni AKP Bambang Ahmad, Bripka Deri dan Briptu Oki yang ketiganya memperoleh penghargaan sebagai tim pengawal pengamanan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia saat berkunjung ke wilayah Banten.

Pagi ini saya memberikan penghargaan kepada personel yang berprestasi atas dedikasi dan kinerjanya sebagi tim pengawal pengamanan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia saat berkunjung ke wilayah Banten,” ucap Rudy Purnomo.

Rudi Purnomo berharap, “Saya berharap dengan adanya penghargaan ini menjadi motivasi kepada personel yang lain untuk lebih baik dalam melayani masyarakat,” ucap Rudi Purnomo.

Setelah memberikan penghargaan kepada personel, Dirlantas juga memberikan kaporlap perlengkapan personel secara simbolis kepada anggota berupa rompi, helm, senter apil dan jas hujan.

Pada saat menyerahkan Rudy Purnomo mengatakan, “Saya meminta kepada personel agar selalu semangat dalam menjalankan tugasnya di lapangan, semoga  tugas yang kita laksanakan dengan iklas menjadi ladang ibadah kepada Allah SWT,” tutup Rudi Purnomo. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten