oleh

DPP LSM Brantas : Terima kasih baznas kabupaten Muaro Jambi

Berita Kab.Muaro Jambi–.Sengeti 23 April 2021. Baznas kabupaten Muaro Jambi kembali menyerahkan bantuan, kepada warga Rt 09 kelurahan sengeti kecamatan sekernan kabupaten Muaro Jambi.

Bantuan ini merupakan program baznas kabupaten Muaro Jambi yang dananya bersumber dari dana zakat infaq dan shodaqoh dari pada OPD yang ada di ruang lingkup kabupaten Muaro Jambi dan para donatur serta masyarakat yang ada di kabupaten Muaro Jambi.
Adapun bantuan yang diserahkan adalah Uang sejumlah Rp.2.000.000 (Dua juta rupiah) yang diserahkan langsung oleh ketua baznas kabupaten Muaro Jambi kasmadi dan didampingi oleh wakil ketua baznas kabupaten Muaro Jambi bapak ustad Zainuddin serta turut hadir ketum DPP LSm BRANTAS RI salah satu mitra dari baznas kabupaten Muaro Jambi.

“”Alhamdulillah pada hari ini kami kembali menyalurkan bantuan kepada masyarakat warga RT 09 kelurahan sengeti kecamatan sekernan mudah-mudahan bantuan ini dapat digunakan sebaik mungkin, dan semoga saudara Gunawan cepat sembuh sehat seperti sedia kala,

saya mengucapkan terima kasih kepada DPP LSM Brantas yang telah memberikan informasi, serta melangkapi semua persyaratan dokumen saudara Gunawan, sehingga kegiatan ini dapat direalisasikan, DPP LSM Brantas merupakan mitra dari pada kami mudah-mudahan kedepannya ditingkatkan kerjasamanya”kata kasmadi

 

Dalam kesempatan ini DPP LSM Brantas memberikan apresiasi dan ucapan ribuan terima kasih kepada baznas kabupaten Muaro Jambi yang telah membantu salah satu masyarakat yang ada dikabupaten Muaro Jambi.

“beberapa minggu yang lalu adanya masyarakat yang mengadu kepada kita dengan datang langsung ke rumah sekjen saya( Amri kusuma)terkait dari adanya keluarga yang sakit dan tidak mampu untuk berobat, maka pada hari itu juga kami membentuk tim penggalangan dana untuk saudara Gunawan yang dikomandoi langsung oleh sekjen saya yaitu (Amri Kusuma) dengan anggotanya Sultan , Ardi dan pak Usman. Dan pada hari ini DPP lsm Brantas juga kembali menyerahkan bantuan kepada saudara Gunawan””ketum DPP Brantas.

Dan saya mengucapkan terima kasih kepada BAZNAS kabupaten Muaro Jambi..tutupnya.(tim) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten