oleh

Emosional dan Hangat , Bupati Ciamis Sambut Kapolres Baru di Acara Kenal Pamit

CIAMIS— Aula Sekretariat Daerah Ciamis menjadi saksi kehadiran Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya, pada acara kenal pamit Kapolres Ciamis yang diadakan pada Kamis malam (11/01/2024).

Acara ini merupakan momen emosional di mana AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH SIK MT mengucapkan selamat tinggal dari tugasnya sebagai Kapolres Ciamis dan menyambut kepemimpinan baru AKBP Akmal SH SIK MH sebagai Kapolres baru.

Dalam sambutannya, Bupati Herdiat Sunarya menyampaikan penghargaan atas dedikasi dan kerjasama luar biasa yang telah terjalin selama kepemimpinan Kapolres lama.

Menurutnya, hubungan yang solid dan sinergi antara Kapolres dan forkopimda Ciamis menjadi fokus utama dalam melaksanakan tugas bersama.

“Kami juga turut mendo’akan yang terbaik untuk Kapolres lama agar selalu diberikan kesehatan, panjang umur, dan sukses di setiap langkah tugas berikutnya,” ucap Herdiat.

Kemudian kepada Kapolres baru AKBP Akmal SH SIK MH, Bupati mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Tatar Galuh Kabupaten Ciamis, Ia sampaikan warga Ciamis selalu menyambut baik bagi siapapun yang bertugas di wilayah ini.

Bupati berharap dengan kehadiran AKBP Akmal sebagai Kapolres Ciamis yang baru dapat lebih menambah kuat dan menambah solid di jajaran Forkopimda Ciamis.

AKBP Tony Prasetyo dalam kesempatannya mengatakan selama dirinya menjabat terjalin kedekatan emosional dengan semua pejabat yang ada di Kabupaten Ciamis tidak hanya sebagai mitra namun lebih jauh sebagai satu keluarga.

Dalam kesempatan tersebut, dirinya juga mengakui dirinya sangat mengagumi sosok Bupati Ciamis Herdiat Sunarya dengan kedekatan baginya yang terkesan sangat hangat.

“Bagi saya Bapak Bupati Herdiat ini seperti sahabat, sodara, kaka, bahkan orangtua, beliau sangat ramah, hangat, banyak kedekatan yang tidak hanya dalam urusan pekerjaan akan tetapi juga keharmonisan keleluargaan yang terjalin”, ucapnya.

Sementara itu, AKBP Akmal dalam kesempatannya memohon ijin kepada Kapolres Ciamis AKBP Tony untuk meneruskan kepemimpinannya sebagai Kapolres Ciamis yang baru.

Ia berharap dalam dalam menjalankan tugas barunya ini dapat meneruskan kinerja dan prestasi-prestasi Kapolres Ciamis yang sangat baik selama ini. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten