Gebyar Vaksin Presisi TNI-POLRI di Wilkum Polsek Sukawening Polres Garut

Berita Polres Garut – Puskesmas yang berada di wilayah hukum kecamatan Sukawening dan Puskesmas yang berada di wilkum kecamatan Karangtengah serentak melaksanakan Gebyar Vaksin Presisi TNI-POLRI di Wilayah Hukum Polsek Sukawening Polres Garut tepatnya untuk di kecamatan Sukawening yaitu di desa Maripari ,desa Sukaluyu desa Sukasono serta desa Sukamukti, dan untuk kecamatan Karangtengah yaitu di Desa Caringin kabupaten Garut, Jawa Barat. Selasa (9/11/2021).

Kapolsek Sukawening Polres Garut IPTU Agus Kustanto menyatakan Gebyar Vaksin Presisi TNI-POLRI itu dalam upaya percepatan penanganan Covid-19 khususnya di Wilkum Kecamatan Sukawening dan kecamatan Karangtengah

“Terima kasih kepada Puskesmas yang berada di Wilayah Hukum Polsek Sukawening yang selalu bersinergi dengan Kami dalam upaya meningkatkan Herd immunity pada masyarakat serta percepatan penanganan Covid-19 ini “, ungkap Kapolsek Sukawening IPTU Agus kustanto, SH saat di minta tanggapanya di lapangan dalam kesibukan terkait monitoring gerai vaksin TNI -Polri.

“Kapolsek Agus kustanto menambahkan, bahwa masyarakat Kecamatan Sukawening dan Kecamatan Karangtengah di akhir tahun ini punya target vaksinnya harus sudah tercapai, dan ini peran dari kita semua untuk menggenjot terus masyarakat untuk di Vaksin terutama lansia dengan sistem Door to Door ke rumah warga

“akhir tahun atau sebelum pada waktunya, target Vaksinasi harus tercapai, dan itu upaya kita bersama semua stakeholder “, ucapnya.

Kapolsek berharap setelah masyarakat semua Ter Vaksinasi dan Herd immunity nya terwujud, masa Pandemi Covid-19 segera berakhir, dan itu impian kita semua.

” Dia berharap masa Pandemi Covid-19 ini segera berakhir, dan langkah preventif untuk mencegahnya yakni dengan mensukseskan Vaksinasi dan Patuhi protokol kesehatan “, pungkas Kapolsek Sukawening IPTU Agus Kustanto SH mengakhiri pembicarannya.(Js) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten