Giat Ngawangkong Bhabinkamtibmas Polsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar Di Desa Karyamukti

Baraknews POLRES KARAWANG – Desa Karyamukti Kecamatan Lemahabang Kabupaten Karawang, Jawa Barat, meupakan salah satu desa yang termasuk ke dalam wilayah hukum Polsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar.

Sebagai Bhabinkamtibmas yang bertugas di desa Kayamukti, Aipda Budi Mulyadi, melaksanakan giat sambang yang dikemas dalam Ngawangkong (Ngobrol sembari Ngopi), pada Senin (23/1).

Budi Mulyadi saat Ngawangkong bersama warga desa binaannya menyampaikan imbauan Kamtibmas.

Hal itu yang disampaikan Kapolsek Lemahabang Iptu Gulipar, S.H., mewakili Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.H., S.I.K., M.Si.

“Tetap jaga kekompakan antar warga, hindari tawuran antar kampung, waspada tindak kejahatan C3, dan tetap lakukan ronda malam,” imbaunya.

Dijelaskan Gulipar, dengan hadirnya Bhabinkamtibas di tengah desa binaannya, diharapkan bisa mengatasi segala permasalahan masyarakat.

“Kami merupakan bagian dari masyarakat, oleh karena itu kami hadir di tengah masyarakat tiada lain untuk membantu masyarakat, baik dalam menciptakan Kamtibmas, giat kemanusiaan, gotong royong, bakti sosial, kerja bakti dan giat lainnya di lingkungan masyarakat,” tuturnya.

Diketahui, Polsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar, terus berkomitmen untuk mewujudkan program Polres Karawang CAKEP (Cekatan, Adaftif, Kolaboratif, Empati, Presisi) serta porgram Quick Wins Presisi. (Polsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten