Jalin Silaturahmi, Kanit Binmas Polsek Curug Polres Serkot Sambangi Sekolah SMP Negeri 11 Kota Serang

Berita Polsek Curug Polres Serkot | Dalam rangka menjalin silaturahmi antara sekolah dengan pihak kepolisian setempat, Kanit Binmas Polsek Curug Polres Serkot Polda Banten IPTU. Deden Sahrul melaksanakan giat sambang di SMP Negeri 11 Kota Serang yang bertempat di Lingkungan Perapatan Kelurahan Curug Kecamatan Curug Kota Serang. Jumat (03/12/2021).

Sambang yang dilakukan oleh Kanit Binmas tersebut bersama dengan beberapa siswa diktukba polri dan bertemu dengan Kepala Sekolah Smpn Negeri 11 Kota Serang untuk pengenalan dan bincang bincang sebari menyampaikan pesan kamtibmas.

Pada giatnya tersebut Kanit Binmas Polsek curug menyampaikan himbauan kepada Kepala Sekolah supaya lebih meningkatkan pengawasan terhadap anak didiknya pada saat jam pelajaran maupun saat jam istirahat, terutama bagi pelajar yang sering membolos. Hal ini dilakukan untuk mencegah kenakalan remaja seperti tawuran antar pelajar.

“Diharapkan kerja sama yang baik antara pihak sekolah dengan Polsek Curug dapat menekan kenakalan di kalangan siswa, seperti suka membolos dan tawuran, dan diharapkan dengan terjalinnya hubungan uang baik pihak sekolah bisa memberikan informasi lebih cepat apabila terjadi ganguan kamtibmas mengenai pelajar di sekolah tersebut.” Pungkas Iptu Deden.

Dihubungi secara terpisah Kapolsek Curug Polres Serkot AKP Dedi Rudiman SH, mengatakan apa yang telah dilakukan oleh Kanit Binmas Polsek Curug bersama siswa Diktukba Polri tersebut bertujuan untuk mencegah kenakalan remaja serta agar para remaja tidak terjerumus ke dalam narkoba Dan juga menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum polsek curug. Pungkas Kapolsek.

*Humas Polsek Curug* No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten