Jembatan Penghubung Desa Pasir Dan Gunungbatu Ambrol

Jembatan yang terletak di Desa Pasir sebagai batas antara Dukuh Jatibulan dan Dukuh  Waru tersebut berukuran panjang 6 meter dan lebar 4 meter dengan ketinggian 3 meter berdiri diatas sungai waru  dan merupakan jembatan yang menghubungkan jalan desa Pasir fan Desa Gunung batu.
Jembatan yang terletak di Desa Pasir sebagai batas antara Dukuh Jatibulan dan Dukuh Waru tersebut berukuran panjang 6 meter dan lebar 4 meter dengan ketinggian 3 meter berdiri diatas sungai waru dan merupakan jembatan yang menghubungkan jalan desa Pasir fan Desa Gunung batu.

Pemalang,Baraknews.com – Hujan lebat yang terjadi di wilayah Bodeh mengakibatkan Jembatan utama yang menghubung antara Desa Pasir dan Gunungbatu Kecamatan Bodeh Kabupaten Pemalang ambruk.Rabu (8/03) .

Jembatan yang terletak di Desa Pasir sebagai batas antara Dukuh Jatibulan dan Dukuh  Waru tersebut berukuran panjang 6 meter dan lebar 4 meter dengan ketinggian 3 meter berdiri diatas sungai waru  dan merupakan jembatan yang menghubungkan jalan desa Pasir fan Desa Gunung batu.

Putusnya jembatan tersebut diperkirakan karena hujan lebat yang terus menerus ,dan menurut Tasori (49) warga desa pasir pada hari Selasa (07/03 ) kemarin sekira pukul 17.00 wib jembatan tersebut sudah mulai retak dan karena diterpa hujan yang sangat lebat sehingga pada hari Rabunya diperkirakan Pukul 03.00 Wib jembatan tersebut Ambruk.

Kapolsek Bodeh AKP Sudirman memerintahkan anggota Polsek Bodeh untuk menutup sementara jalan tersebut dengan barikade dan tulisan petunjuk jembatan putus sedangkan pada jembatan yang ambruk diberi Police Line agar masyarakat sementara tidak lewat jembatan tersebut sambil menunggu perbaikan.

Usur Forpimka Bodeh bersama dengan anggota Polsek Bodeh dan Kades Pasir Dimul Susanto langsung mengecek jembatan yang ambruk tersebut .

Menurut Dimul Susanto saat ditemui mengatakan bahwa ” hari ini juga jembatan tersebut akan langsung kami perbaiki bersama sama warga desa Pasir  dengan cara gotong royong .”tegasnya.

Saat ini masih berlangsung perbaikan  jembatan tersebut  yang dilakukan oleh warga desa pasir bersama sama secara gotong royong.Humas Polres Pemalang (bd)

  No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten

Komentar