Kabagren Polres Pandeglang Sosialisasikan Pengisian SI-ABK

Berita Polres Pandeglang– Sosialisasi pengisian Sistem Informasi Analisis Beban Kerja (SI ABK) Presisi dilaksanakan di aula Polres Pandeglang diikuti para Operator satker Polres Pandeglang dan Vidcon oleh Kasium Polsek jajaran, Jumat (7/1/2022).

Kapolres Pandeglang AKBP Belny Wrlansyah, S.H., S.I.K., M.H melalui Kabagren AKP Ading menyampaikan SI -ABK Presisi merupakan salah satu instrumen untuk menuju Polisi yang Profesional, Modern Terpercaya dan merupakan kebijakan terpusat dari Mabes Polri serta harus dilaksanakan semua struktural kesatuan.

“Sosialisasi analisis beban kerja ini merupakan langkah awal untuk memulai pelaksanaan program tersebut dengan harapan para peserta yang mengikuti kegiatan diatas akan bisa menjadi tutor di satuan masing-masing,” jelas Kabagren AKP Ading

Sementara ini Kabagren Polres Pandeglang Kabagren AKP Ading menjelaskan Bag Ren sebagai leading sektor dari pelaksanaan program SI – ABK Presisi ini harus menyiapkan segala sesuatunya baik personel dan sarana prasarana yang mendukung pelaksanaan program ini.

Lebih lanjut, Kabag Ren menjelaskan Sistem Informasi Analisis Beban Kerja merupakan salah satu metode dimana pekerjaan tersebut bisa diselesaikan sesuai beban orangnya dan jam penyelesaiannya.

“Semua anggota nantinya harus memahami apa yang disebut Sistem Informasi analisis beban kerja sehingga momentum ini harus dimanfaatkan untuk proses pembelajaran bersama,” jelasnya. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten