oleh

Kamis Bersedekah,Program Kebaikan Rutin Polres Majalengka

Berita Polres Majalengka–, Polres Majalengka menggalangkan berbagai program untuk masyarakat setempat, salah satunya adalah Program Bersedekah untuk anggota yang sakit dan warga kurang mampu, Kamis (20/5/2021).

Kapolres Majalengka, AKBP Syamsul Huda melalui Waka Polres, Kompol Sumari mengatakan, kegiatan tersebut, sebagai bentuk menggalakkan berbagai program untuk masyarakat setempat.

“Kita harus berlomba lomba banyak amal. Salah satunya dengan melaksanakan program bersedekah, nanti uang yang sudah terkumpul kita salurkan untuk anggota yang sakit dan warga kurang mampu,” ungkap Kompol Sumari.

Dijelaskannya, bahwa di tengah pandemi corona seperti sekarang ini, pihaknya ingin menularkan virus kebaikan dan berbagi sedikit rezeki kepada warga kurang mampu.

“Oleh karenanya, dengan kegiatan Kamis bersedekah ini salah satu program Polres Majalengka yang sangat bagus. Hal ini juga sekaligus mengajarkan kita agar tidak lupa kepada sesama dan mengharapkan ganjaran dan pahala dari Allah SWT,” harapnya.(Js) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten