Kanit Binmas Polsek Majalengka Kota Pantau Penerapan Prokes di Pusat Pembelanjaan

Berita Polres Majalengka–, Personel Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka melaksanakan sosialisasi sekaligus himbauan dan edukasi tentang perilaku hidup bersih dan sehat (PHBS) dilingkungan Pusat pembelanjaan diwilayah Hukum Polsek Majalengka Kota, Minggu (19/9/2021).

Kegiatan yang di pimpin oleh Kanit Binmas AIPTU Agus itu, kali ini menyasar warga masyarakat pengunjung Swalayan Jogja Toserba. Selain himbauan untuk mematuhi tata tertib berlalu lintas, juga di sampaikan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah antara lain memakai masker apabila beraktivitas di luar rumah. Kegiatan diakhiri dengan pembagian masker secara cuma-cuma kepada para pengunjung.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Majalengka Kota AKP Kusdinar mengatakan tujuan dari kegiatan tersebut adalah untuk memberikan pengertian kepada masyarakat bahwa covid-19 itu masih ada, oleh karena itu kita harus tetap waspada dan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan.

Kapolsek mengatakan bahwa kegiatan ini akan dilaksanakan secara rutin.”Saya berharap warga masyarakat mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari sebagai upaya untuk mencegah persebaran virus covid-19″, pungkas Kapolsek Majalengka Kota AKP Kusdinar. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten