oleh

Kanit Intelkam Polsek Lebakgedong Polres Lebak Kawal Penyaluran Bansos Program Lebak Sejahtera tahap II Kepada Warga Penyandang Disabilitas

Berita Polsek Lebakgedong Polres Lebak Polda Banten Bansos Program Lebak Sejahtera tahap II bagi Warga Disabilitas kembali dibagikan untuk kali ini pembagian di laksanakan di Kantor Kecamatan Lebakgedong Kabupaten Lebak. Kamis Pkl. 09.00 Wib, (16/12/2021).

Dalam pelaksanaannya, pembagian Bansos ini dikawal langsung oleh Kanit Intelkam Polsek Lebakgedong Polres Lebak Polda Banten Bripkan Asep Bahrudin bersama dengan Brigadir Rully Nurdiansah hal ini dilakukan supaya pelaksanaannya bisa berjalan dengan baik, tertib dan lancar.

Terlihat Kanit Intelkam memonitor langsung penyerahan bantuan tersebut kepada masyarakat yang terdaftar sebagai penerima Bantuan Sebanyak 74 KPM dengan nominal uang yg di Terima Rp.300.000/KPM, yang bersumber dari dana APBD Kab. Lebak

Kapolres Lebak AKBP Teddy Rayendra S.I.K., M.I.K., melalui Kapolsek Lebakgedong Iptu Yayat Supriyatna menyampaikan “Polri akan selalu bersinergi memberikan rasa aman bagi warga masyarakat dan pembagian Bansos bagi Warga Disabilitas berjalan dengan aman dan lancar”.

Pada saat pembagian Bansos tersebut menerapkan standar protokol kesehatan, warga Disabilitas yang akan menerima pembagian bantuan yang berupa uang tunai itu terlebih dahulu diminta untuk cuci tangan, diperiksa suhu tubuhnya dan diatur jaraknya ketika mengantri.

“Petugas kami yang melakukan pengamanan juga membantu dan mengingatkan warga untuk tetap mempedomani protokol kesehatan untuk memutus covid 19”, tegas Kapolsek. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten