oleh

Kapolda Banten tinjau pelaksanaan vaksinasi Massal di Mapolres Serang

Berita Polres Serang Polda Banten | Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heriyanto Adi Nugroho tinjau langsung pelaksanaan vaksinasi Massal di Mapolres Serang. Kamis, (16/12/2021).

Kegiatan ini dilaksanakan serentak diseluruh Polda di Indonesia dengan tujuan untuk mempercepat pembentukan Herd Imunity atau kekebalan tubuh sehingga terhindar dari penularan virus Covid-19 ungkap Kapolda.

Kapold Banten sangat mengapresiasi Polres Serang dengan antusiasnya keinginan masyarakat untuk divaksin dan sangat mendukung akselerasi vaksinasi menjelang Natal dan Tahun Baru bagi warga masyarakat Serang.

Rudy mengatakan dalam kegiatan vaksinasi ini kita menyiapkan 4.000 Dosis vaksin untuk dosis pertama dan kedua. Dan kita juga didukung oleh tim vaksinator dari Polres Serang dan Dinas Kesehatan Kabupaten Serang.

Selain kegiatan vaksinasi Kapolda Banten juga membagikan sembako. Ribuan paket sembako dibagikan bagi warga yang mengikuti vaksinasi maupun warga yang terdampak Covid-19.

Kapolda Banten berharap dengan dilakukannya vaksinasi massal serentak diseluruh Indonesia dapat mengurangi tingkat ketertularan virus Covid-19.

Kapolda berpesan kepada masyarakat jangan takut untuk divaksin digerai vaksin yang sudah disediakan pemerintah, TNI dan POLRI. Selain Halal vaksin juga dapat memberikan kekebalan tubuh terhadap virus Covid-19.

Ungkapan yang sama juga disampaikan Kapolres Serang AKBP Yudha Satria mengatakan masyarakat jangan takut untuk divaksin. Dalam upaya mensukseskan program vaksinasi, pihaknya telah memerintahkan Kapolsek Jajaran bersama unsur Tripika untuk melaksanakan vaksinasi diwilayahnya masing-masing.

Turut mendampingi Kapolda diantaranya Kabiddokkes, Ditpamobvit, Dirbinmas, Kapolres Serang, Dandim 0602 Serang dan Bupati Serang. (HUMAS). No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten