Kapolsek Lemahabang Polres Karawang Sambangi SPBU Desa Pulojaya

Baraknews Polres KARAWANG – Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) yang berlokasi di Desa Pulojaya Kecamatan Lemahabang Kabupaten Karawang Provinsi Jawa Barat, merupakan salah satu obyek vital masyarakat yang termasuk ke dalam wilayah hukum Polsek Lemahabang Polres Karawang.

Oleh karena itu, untuk terciptanya Kamtibmas, antisipasi tindak kejahatan, dan antisipasi gangguan Kamtibmas lainnya, maka Kapolsek Lemahabang Iptu Gulipar, S.H., menyambangi lokasi SPBU tersebut, pada Minggu (15/1).

“Masyarakat dan pengelola SPBU kami harapkan agar selalu jaga kondisi Kamtibmas demi keamanan dan kenyamanan bersama,” ujar Kapolsek Lemahabang Iptu Gukipar, S.H., mewakili Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.H., S.I.K., M.Si., kepada media dutapublik.com.

Gulipar mengimbau kepada manajemen SPBU agar seluruh karyawan melayani masyarakat yang menjadi konsumen harus sesuai SOP yang ada.

“Agar masyarakat atau konsumen yang datang, harus dilayani secara humanis, utamakan sopan santun dalam pelayanan,” imbaunya.

Gulipar berharap, baik pengelola maupun konsumen agar terus berkoordinasi dengan pihaknya jika ada hal-hal yang bantuan dari Polsek Lemahabang Polres Karawang.

“Kami ingatkan! Jangan sungkan untuk komunikasi dengan kami. Karena kami terus hadir di tengah masyarakat, karena kami senantiasa siap membantu masyarakat, baik giat kemanusiaan, gotong royong, bakti sosial, kerja bakti dan giat lainnya di lingkungan masyarakat sesuai program Quick Wins Presisi,” tuturnya.

Dalam giat tersebut, Kapolsek Lemahabang Polres Karawang turut didampingi Aiptu Karmana, Aipda Asep Wondo dan Brigpol Ricky S. #PolsekLemahabang. #PolresKarawang. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten