Kasdim 0625/Pangandarn Pimpin rapat persiapan kegiatan penanaman pohon serentak dan pembersihan sampah di sungai

Kodim Pangandaran–Kasdim 0625/Pangandaran Mayor Inf Mohamad Junaedi memimpin rapat persiapan untuk kegiatan penanaman pohon serentak dan pembersihan sampah di sungai di wilayah Kodim 0625/Pangandaran, Rabu 10 Januari 2024.

Kegiatan Penanaman Pohon ini dijadwalkan akan dilaksanakan di Dusun Legok RT/RW 01/03 Des. Legok Jawa, kecamatan Cimerak, Kabupaten Pangandaran pada hari Jumat,12 Januari 2024 dan,pembersihan sungai akan menjadi fokus utama di lokasi Sungai Citonjong pada hari Senin, 15 Januari 2024.

Rapat dihadiri oleh sejumlah pejabat dan Perwakilan instansi terkait, termasuk Kasdim 0625/Pangandaran, seluruh perwira jajaran Kodim 0625/Pangandaran, Pos AL, Kapolsek Sidamulih, Kasat Pol Air Polres Pangandaran, Dinas Lingkungan Hidup Kab Pangandaran, Dinas BPBD Kab Pangandaran, Dinas Sosial Kab Pangandaran, Dinas Kehutanan, Dinas Kesehatan, Dinas Pertanian, Kepala BKSDA, Kepala Tagana, Camat Sidamulih, Camat Cimerak, Kades Cikalong, dan Kades Bojong.

Kasdim 0625/Pangandaran Mayor Inf Mohamad Junaedi

Kegiatan penanaman pohon dan pembersihan sungai di lokasi Sungai Citonjong, diharapkan dapat melibatkan partisipasi aktif dari masyarakat setempat dan pihak terkait.

Kodim 0625/Pangandaran mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga kelestarian alam dan menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat.

Mari bergabung dalam upaya pelestarian lingkungan dan ikut serta dalam kegiatan penanaman pohon dan pembersihan sungai ini untuk kelancaran kegiatan ini dan menjadikan Pangandaran lebih hijau dan lestari. ( Upi) 2/5 (1)

Nilai Kualitas Konten