Kemeriahan Porprov XIV Sumsel OKU Selatan Bersiap Raih Prestasi Terbaik di Lahat

Baraknews OKUS, Lahat – Bupati OKU Selatan, Popo Ali Martopo, B.Comm., dan Gubernur Sumsel, H Herman Deru, SH., hadiri secara langsung Upacara Pembukaan Porprov XIV Sumatera Selatan (Sumsel) yang berlangsung di Lapangan Seganti Setungguan Lahat, pada malam Minggu (17/09/2023).

Terdapat 44 cabang olahraga yang berpartisipasi dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Sumsel yang akan berlangsung di berbagai lokasi di Kabupaten Lahat. Porprov ini berlangsung mulai tanggal 17 hingga 24 September 2023.

Porprov Sumsel XIV/2023 diikuti oleh 17 kontingen dari 13 Kabupaten dan 4 Kota di Provinsi Sumatera Selatan. Event olahraga ini juga merupakan salah satu tahap seleksi atlet Sumsel untuk PON 2024 di Aceh-Sumut yang akan datang.

Kabupaten OKU Selatan mengirimkan total 329 Atlet yang akan berkompetisi di Kabupaten Lahat tahun 2023. Selain itu, ada 150 Official dan 69 pelatih, serta 51 Panitia yang akan mendampingi para atlet.

Bupati Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS), Popo Ali Martopo, B.Comm., memberikan apresiasi kepada para atlet OKU Selatan yang telah berjuang untuk meraih medali. Bupati juga berharap agar mereka dapat mempertahankan posisi 3 Besar pada PORPROV XIV di Kabupaten Lahat.

“Besar harapan saya adalah agar para atlet OKU Selatan mampu meraih prestasi yang terbaik dan terus meningkatkan pencapaian kita,” ujarnya.

Selain itu, acara tersebut juga dihadiri oleh Ketua DPRD OKU Selatan, Heri Martadinata, S.E., Sekretaris Daerah OKU Selatan M. Rahmattullah, S.STP.MM., Anggota DPRD, para Kepala OPD/yang mewakili, Ketua Koni, Ketua Kormi, Para Ketua Cabor, serta undangan lainnya.

Reporter : (Hendri) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten