oleh

Kerjasama Pemda Ciamis dan BRI, Renovasi SDN 3 Kadupandak

KABUPATEN CIAMIS– Gedung SDN 3 Kadupandak yang semula mengalami banyak kerusakan kini kondisinya sangat representatif dan nyaman untuk digunakan kegiatan belajar mengajar. Renovasi gedung tersebut merupakan hasil kerjasama Pemerintah Kabupaten Ciamis yang menggandeng Bank Rakyat Indonesia (BRI) melalui penyaluran dana CSR “Ini Sekolahku”.

Bupati Ciamis Dr. H. Herdiat Sunarya dengan didampingi RCEO BRI Regional Bandung Bapak Sadmiadi resmikan renovasi Gedung SDN 3 Kadupandak Kecamatan Tambaksari, pada Jum’at (05/01/2024) pagi.

Dalam sambutannya Bupati Herdiat menyampaikan rasa terimakasihnya kepada pihak bank BRI.

“Atas nama pribadi dan pemerintah kabupaten Ciamis bantuan yang diberikan, saya haturkan terimakasih kepada pihak BRI,” Kata Bupati Ciamis.

Bupati sangat merasa bahagia atas bantuan yang diberikan, karena pada saat ini Pemkab Ciamis terus berupaya memaksimalkan fasilitas-fasilitas pelayanan diantaranya adalah fasilitas pendidikan dan kesehatan.

Kemudian mengenai kekurangan yang belum tercover oleh pihak BRI seperti komputer, tembok penahan tebing dan yang lainnya Bupati menyampaikan bahwa tahun ini akan di anggarkan.

“Adapun kekurangan yang belum, Pemda Ciamis akan selesaikaan pada tahun ini,” Katanya Bupati.

Diakhir sambutannya, Bupati kembali menyampaikan terimakasihnya dikarenakan bentuan yang diberikan tersebut membantu Pemda Ciamis dalam proses pembangunan Fisik dan Non Fisik yakni mental generasi yang akan datang.

“Mudah mudahan kerjasama dapat terus terjalin untuk kemajuan generasi yang akan datang,” Pungkasnya.

Sementara itu RCEO BRI Regional Bandung Bapak Sadmiadi menuturkan bahwa bantuan Program BRI Ini Sekolahku yang lokasinya berada di SDN 3 Kadupandak merupakan daerah pilihan dan usulan dari Pemda Ciamis.

“Hal ini juga tidak terlepas dari berbagai pertimbangan kami dengan Pemda,” Katanya.

Hadir pada kesempatan tersebut Kapolres Ciamis, Dandim 0613, Plt Kepala Dinas Penfidikan, Camat Tambaksari, Kepala Cabang BRI Ciamis dan beserta Tamu undangan lainnya.

*PROKOPIM CIAMIS* No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten