Ketua Kwartir Ranting Sunggal Membuka dua Kegiatan Scouting Skill Pembina Pangkalan dan Musppanitera

Berita Deliserdang,(Sumut),–Ketua Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Kecamatan Sunggal-Kabupaten Deli Serdang Kak Salimah Pama M.Pd.

Membuka dua kegiatan secara bersamaan. Yaitu Kegiatan Scouting Skill Pembina Pangkalan dan Musppanitera Ranting Sunggal tahun 2021yang dilaksanakan pada tanggal 20 februari 2021.

Lokasi aula kantor korcam pendidikan,desa sei semayang,dusun 1,kecamatan Sunggal ,kabupaten deli serdang.
Kegiatan Scouting skill pembina yang dihadiri oleh 150 orang pembina dari unsur guru.

Sedangkan peserta musppanitera dihadiri oleh 30 orang pramuka penegakdan pandega, kak Salimah Pama memberikan arahan sekaligus menyampaikan kepada para peserta untuk mengikuti kegiatan dengan semangat dan tetap menjaga protokol kesehatan.

Berharap kegiatan ini akan melahirkan pembina pembina baru untuk mengelola dipangkalan,Sehingga akan terwujud cita cita kwarran Sunggal untuk menjadikan Sunggal menjadi kecamatannya pramuka.

Harapannya kepada adik adik peserta musppanitera agar nantinya Dewan Kerja Ranting menjadi wadah pembinaan pramuka penegak dan pandega sekaligus wadah kaderisasi pramuka dikecamatan Sunggal.

Dewan kerja Ranting juga diharapkan menjadi mitra kwarran Sunggal dalam semua aktifitas gerakan pramuka dikecamatan Sunggal .ucapannya Kak Salimah pama(AF lase) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten