MTQ Ke-VIII Tingkat Kabupaten Muratara Tahun 2022 Resmi Ditutup Oleh Sekda Muratara

Baraknews MURATARA – Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke- VIII Tingkat Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) Provinsi Sumatra Selatan, tahun 2022 yang di laksanakan di halaman kantor Setda Muratara tersebut, resmi ditutup oleh sekda Muratara Efandari, pada Minggu malam 27/03/2022.

Dalam acara tersebut Sekda Kabupaten Muratara hadir bersama Asisten Pembangunan, Asisten Administrasi, Waka polres Muratara, perwakilan Dandim MLM, Kepala Kantor Kemenag Muratara, kepada OPD, Camat se-kabupaten Muratara serta para tamu undangan lainnya.

Dalam Laporannya Ketua Umum MTQ Taufik Yusar, melaporkan bahwa “dengan adanya MTQ ke-VIII tingkat Kabupaten Muratara ini, dapat meningkatkan kita dalam mencintai agama, serta untuk mempersiapkan Kafilah guna mengikuti MTQ Tingkat Provinsi di kota Palembang bahkan sampai Tingkat Nasional. Untuk itu saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh Panitia pelaksana, Dewan Hakim dan seluruh Instansi lainnya, Alhamdullilah acara berjalan lancar, tidak terasa sudah lima hari penyelenggaraannya, kepada yang memperoleh Prestasi ini saya ucapkan Selamat dan kepada yang belum terus berlatih”ujarnya.

Pengumuman Juara Umum MTQ ke- VIII Tingkat Kabupaten Muratata tahun 2022 yang menjadi Juara Umum yaitu Kecamatan Karang Dapo, berikut Papan Peringkat MTQ ke-VIII tingkat kabupaten Muratara tahun 2022.

Peringkat 1 Kecamatan Karang Dapo.

Peringkat 2 Kecamatan Rupit

Peringkat 3 Kecamatan Nibung

Peringkat 4 Kecamatan Rawas Ulu

Peringkat 5 Kecamatan Ulu Rawas

Peringkat 6 Kecamatan Karang Jaya

Peringkat 7 Kecamatan Rawas Ilir

Seluruhnya berdasar SK Dewan Hakim Tahun 2022 tentang Papan peringkat sesuai berdasar Kecamatan dan tentang Penetapan Juara Umum MTQ ke-VIII Tingkat Kabupaten Muratata.

Sementara itu arahan dari Sekda Kabupaten Muratata yang hadir mewakili Bupati Muratata pada penutupan MTQ ke-VIII Tingkat Kabupaten Muratara tahun 2022. menyampaikan,”Permohonan maaf atas tidak hadirnya Bupati, beliau menugaskan saya untuk melaksanakan Penutupan MTQ tingkat kabupaten Musi Rawas Utara yang ke-8 Tahun 2022 berjalan dengan lancar aman tertib dan sukses baik sukses penyelenggaraan dan juga sukses potensi dari berbagai cabang dan tingkatan lainnya.

Dalam kesempatan penutupan MTQ tingkat kabupaten Musi Rawas Utara ini saya ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat dan penyelenggaraan atas suksesnya event religi tahun sudah tentu semuanya ini merupakan hasil kerja keras dari seluruh masyarakat yang khususnya dari seluruh panitia yang telah mengupayakan penyelenggaraan MTQ ini dengan baik

“semoga penyelenggaraan yang baik ini dan lebih baik lagi dapat terlaksana di tahun yang akan datang dalam MTQ tentu ada yang mencapai prestasi terbaik ataupun yang belum mencapai prestasi yang diinginkan namun saya yakin dewan hakim telah melakukan tugasnya secara baik dengan tetap mengedepankan nilai-nilai profesional dalam menentukan qori Dan Qoriah terbaik di Kabupaten Musi Rawas Utara yang mana merupakan putra dan putri daerah karena kita berani menampilkan kabupaten Musi Rawas Utara kedepannya akan lebih baik.” Ucapnya.

Dan kita akan memberikan apresiasi yang lebih dari pada tahun ini untuk melaksanakan kegiatan MTQ ke-IX tahun depan akan kita laksanakan lebih dulu dari kabupaten kabupaten lainnya dan pastinya lebih bagus harus harus lebih menarik.

_saya ucapkan selamat atas prestasi yang diraih oleh para juara dan kepada yang belum berhasil kami mengingatkan kepada peserta agar terus mengasah kemampuan dengan terlatih kepada para pemenang jangan berpuas diri tapi lakukan langkah-langkah peningkatan kemampuan dengan terus berlatih mempersiapkan diri untuk melanjutkan MTQ tingkat provinsi dengan harapan membawa hasil yang kita bangga kan dan sesuai dengan slogan yang ada yaitu Citra Muratata berhidayah” harapnya.

Penutupan kegiatan MTQ ke-VIII tingkat kabupaten Musi Rawas Utara tahun 2022 tersebut, ditandai dengan pemukulan beduk oleh sekda Muratara Efandari.

Jurnalis David No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten