Pak Bhabin Balakecrakan Sareng Wargi Desa Wadas ti Kampung Budaya

Baraknews POLRES KARAWANG – Untuk mengaplikasikan program CAKEP, Bhabinkamtibmas Desa Wadas, Aiptu Asep Rahman Balakecrakan di Kampung Budaya bersama warga dan Kadus Wadas, Telukjambe Timur, Jumat (27/1/2023).

Balakecrakan ialah bahasa Sunda yang maksudnya diartikan makan-makan bersama atau bersuka ria didalam kebersamaan, dengan tujuan agar lebih kompak dan lebih dekat lagi antara satu sama lainnya.

Kapolres Karawang melalui Kapolsek Telukjambe Timur Kompol Ryan Faisal menyampaikan bahwa jajarannya akan terus meningkatkan sinergitas dan kekompakan bersama masyarakat di wilayah hukum Polsek Telukjambe Timur Polres Karawang Polda Jabar.

“Kegiatan ini juga bertujuan agar secara lebih aktif, Bhabinkamtibmas berinteraksi dan berkomunikasi dalam suasana keakraban,” ungkap Kapolsek.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Wadas, Aiptu Asep Rahman yang menyempatkan waktu untuk balarecrakan bersama warga binaannya di Kampung Budaya Telukjambe Timur, Karawang.

“Hal itu merupakan upaya kita bersama dalam meningkatkan sosialisasi, agar nantinya bisa saling menjaga dan mempunyai kepedulian terhadap Harkamtibmas di lingkunganny,” pungkas Kapolsek.

#PolsekTelukjambeTimur
#PolresKarawang No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten