oleh

Pemuda Pancasila Kota Banjar, bagikan Paket Sembako untuk 1000 Yatim piatu dan Kaum Dhuafa.

BarakNews Kota Banjar– Kegiatan Santunan anak yatim piatu dan dhuafa yang di prakarsai Ormas MPC Pemuda Pancasila Kota Banjar yang di rangkaikan Kegiatan Pemuda Pancasila Expo ( PP Expo ) yang di laksanakan Pada hari kamis tanggal 21 Nopembaer 2023,

acara ini merupakan rangkaian dari acara PP Expo di Taman kota lapang bhakti kota banjar yang dilanjutkan dengan Pemuda Pancasila Mengaji bersama Ustad Cepot, acara ini  dihadiri oleh Forkopinda, tokoh agama,Tokoh masyarakat, Kepala Desa, dan tamu undangan lainya baik dari OKP, LSM dan Ormas lainya, dan juga para penerima santunan sebanyak kurang lebih 1000 orang penerima, yang secara simbolis diwakili 100 orang panerima santunan berupa sembako. Jum’ at 23-11-2023.untuk tahap pertama ,selanjutnya untuk dapat target 1000 Paket ,di sebar ketiap tiap Pimpinan Anak Cabang dan Pimpinan Ranting Desa / Kelurahan.

Seperti Yang di ungkapkan Ketua Pelaksana PP Expo M.Eka Frestya Kiding.,S.Kep.Nerse dan di dampingi sekertaris Panpel PP Expo sebagai tokoh Pemuda Evi Firmansyah., A.Md dan Juga Ketua Koperasi Desy sahliana Onwer es teh gula batu juga sebagai ketua koperasi digital inovasi mandiri ( idaman ) Kegiatan ini merupakan program tahunan yang dilaksankan setiap satu tahun di hari ulang tahun Pemuda Pancasila atau di kegiatan PP Expo, kata Eka.

Eka menambahkan, seperti biasa acara seremonial dimulai dari pembukan sambutan oleh Kabag Kesra H.Agus dan Ketua MUI kota banjar KH. Drs.Supriana M.Pd, berikan apreasia pada Ormas pemuda pacasila yang selama ini menjalin hubungan baik senegritas baik dengan Pemerintah maupun juga tokoh agama dan masyarakat, acara kemudian dilanjutkan dengan rangkaian penyampaian siraman rohani  oleh Ustad Cepot.

Selama rangkaian acara PP Expo pembagian Santunan merupakan kegiatan untuk mencari ridha Allah SWt dan momentum yang pas untuk menambah amalan ibadah kita, pungkasnya.

Selanjutnya acara lelang Lukisan Hasil Lomba Gambar tingkat Taman Kanak kanak yang di prakarsai Lembaga Koti Mahatidana hadil lelangnya akan di salurkan langsung ke palestina melalui Baznas kemudian penyerahan santunan bantuan sembako di akhiri dengan doa bersama dan sesi foto. ( Acep Surya ) 3/5 (1)

Nilai Kualitas Konten