Pengurus SMSI Banten Dikukuhkan, Lesman Bangun Jabat Ketua

Berita Kota Serang (Banten) — CEO Bangun Media Group Lesman Bangun resmi dilantik untuk menjabat Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Banten masa bakti 2020 – 2025. Pelantikan dilakukan oleh Ketua SMSI Pusat Firdaus, bertempat di Gedung Negara Provinsi Banten, Jumat (04/12/2020).

Dalam sambutannya, Ketua SMSI Provinsi Banten Lesman Bangun, mengucapkan terimakasih karena telah diberi kepercayaan mengemban amanah sebagai Ketua SMSI Provinsi Banten.

“SMSI hadir sebagai wadah informasi kepada masyarakat yang berbasis digital. Pemberitaan pencegahan Covid 19  berperan penting untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19 dan tentunya kami siap menjadi mitra pemerintah,” ucap Lesman Bangun.

Di tempat yang sama, Ketua SMSI Pusat Firdaus, mengatakan bahwa SMSI lahir di Banten pada tanggal 21 Maret 2017 dan telah menjadi bagian konstituen Dewan Pers pada tanggal 29 Mei 2020, serta telah memiliki 1224 anggota di seluruh Indonesia.

“SMSI dari Banten Untuk Indonesia. Artinya, SMSI tidak terpisahkan dari masyarakat Banten dan semoga dapat menjadi mitra Pemerintah Daerah seluruh Indonesia,” ujar Firdaus.

Sementara, Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy yang turut hadir di acara tersebut berharap, SMSI Banten dapat memberi kontribusi positif kepada kemajuan Provinsi Banten kedepannya.

“Saya berharap SMSI dapat memberi kontribusi yang positif untuk kemajuan Provinsi Banten, serta dapat memutus penularan Covid-19 di wilayah Provinsi Banten,” ucap Andika.

Pelantikan tersebut turut dihadiri oleh Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy, Ketua PWI Provinsi Banten Rian Nopandra, Kadis Kominfo Kota Serang W. Hari Pamungkas, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi, perwakilan Korem 064/ MY, pengurus SMSI Kabupaten/ Kota se Provinsi Banten.(Supri) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten