Pererat silaturahmi dengan tokoh agama, Ka SPK Polsek Curug Polres Serang Kota sambang Tokoh Agama

Berita Polres Serang Kota | Ka SPK III Polsek Curug Polres Serang Kota Polda Banten AIPDA. Fikri melaksanakan kegiatan rutin patroli dan sambang ke tokoh tokoh masyarakat serta berikan pesan pesan kamtibmas, Kamis (18/11/2021)

Kegiatan sambang dan tatap muka pada hari ini berkunjung kepada tokoh agama di lingkungan Derangong Kelurahan Curugmanis Kecamatan Curug Kota Serang yaitu Ustad Ahmad yang sekaligus salah satu pengurus penziarahan kapal bosok.

Pada kegiatan sambang dan tatap muka tersebut, Aipda Fikri menyampaikan beberapa himbauan kamtibmas, serta menjalin silaturahmi untuk membantu kepolisian dalam melaksanakan tugas dalam menjaga kamtibmas yang kondusif diwilayah kecamatan curug.

“Dengan terjalinnya silaturahmi dengan para tokoh dan juga masyarakat ini bisa membantu tugas kita dalam memelihara situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.” Tambah Fikri

Kapolsek Curug Polres Serang Kota AKP. Dedi Rudiman SH, mengatakan kita akan terus menjalin silaturahmi dengan seluruh elemen masyarakat di kecamatan curug dan akan melaksanakan kegiatan ini secara rutin dan berkelanjutan. Pungkas Kapolsek.

*Humas Polsek Curug* No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten