Personil Polres Pandeglabg dan Jajaran diuji kemampuan Fisik dalam Kesamaptaan Jasmani Periode II Tahun 2021

Berita Polres Pandeglang–Personil Polres Pandeglabg dan Jajaran diuji kemampuan Fisik dalam Kesamaptaan Jasmani Periode II Tahun 2021. Kegiatan dilangsungkan  di stadion Badak Pandeglang, Jumat (27/8/2021).

Adapun rangkaian ujian yang dipimpin oleh Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah, SH., SIK., MH dan Tim Penguji dibawah pimpinan Kabag SDM Polres Pandeglang Kompol Abul diantaranya   Ujian Kesamaptaan A terdiri dari  Lari 12 (dua belas) Menit dan Ujian Kesamaptaan B terdiri dari Pull Up / Chining, Sit Up, Push Up dan Shuttle Run dan Beladiri.

Kegiatan yang diikuti para Pejabat Utama, Perwira Staf, Bintara dan PNS Polri pada Polres Pandeglang dan juga dilaksanakan sampai ke tingkat Polsek jajaran.
Kapolres Pandeglang mengatakan bahwa pelaksanaan ujian ini dilaksankan setiap 6 Bulan sekali selain untuk mengukur standar kemampuan fisik setiap personil Polres Pandeglang Hasilnya juga menjadi pertimbangan dalam pembinaan karier.

” Serta menjadikannya sebagai tolak ukur untuk mempersiapkan fisik dan jasmani bagi yang akan melaksanakan pendidikan kejenjang yang lebih tinggi, ” ujar Kapolres Pandeglang

Pelaksanaan Tes ini juga tetap mengedepankan Protokol Kesehatan yang berlaku. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten