Personil Polsek Langensari Polres Banjar melaksanakan kegiatan Patroli secara mobile dengan berkendaraan roda 4 dengan menyasar tempat-tempat keramaian dan obyek vital

Baraknews polres Banjar – Personil Polsek Langensari Polres Banjar melaksanakan kegiatan Patroli secara mobile dengan berkendaraan roda 4 dengan menyasar tempat-tempat keramaian dan obyek vital yang rawan terjadi gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Langensari, Minggu (28/08/2022).

Personil Polsek Langensari melaksanakan kegiatan Patroli dengan route dimulai dari Mako Polsek Langensari, Pasar Sampih, Bulak Sawah, Jln Santosa, Jln Madjauki, Pertigaan PAUD, Pasar Langkaplancar, Desa Waringinsari, Desa Langensari, Kelurahan Muktisari, Desa Rejasari.

Menurut Kapolsek Langensari AKP Yudy Ristiyanto, S.H dalam Patroli tersebut dilaksanakan pemantauan arus lintas dan penertiban area parkir di tempat-tempat keramaian.

” Tetap mengingatkan kepada warga yang ditemui selama Patroli untuk tetap disiplin menjalankan Prokes serta mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan sekitar, ” ucap Kapolsek.

Hal senada disampaikan Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H., S.I.K., M.M. melalui Ps Kasubsi Penmas Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan, S.H menyampaikan
dengan rutin melaksanakan Patroli pada obyek vital, diharapkan masyarakat merasa terlindungi dengan kehadiran Polri.

” Dengan adanya Patroli, ini adalah wujud nyata upaya Polri khususnya Polsek Langensari dalam memelihara Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif, ” ucap Nandi No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten