oleh

Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan Anjangsana ke Personel yang sedang sakit

Berita Polres Cilegon–Sambut hari Bhayangkara ke 72 Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan anjangsana kepada personil Polres Cilegon Polda Banten yang sedang mengalami sakit, Kamis, 24/6/2021.

Kegiatan anjangsana dalam rangka hari Bhayangkara ke-75 Polres Cilegon dipimpin oleh Wakapolres Cilegon Kompol Mi’rodin, SH, MH dan didampingi Kapolsek Cilegon Kompol Karep Waluyo dan Kasi Keu IPTU Arifianto Bagus, SE melaksanakan anjangsana kerumah Personel yang sedang Sakit.

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.ik, SH diwakilkan oleh Wakapolres Cilegon Kompol Mi’rodin, SH, MH mengatakan bahwa hari ini saya bersama Kapolsek Cilegon, Kasikeu dan Personel Sidokes Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan anjangsana kerumah IPTU Rizki dan Aiptu Saifur personel Polres Cilegon Polda Banten yang sedang mengalami Sakit

Kegiatan ini merupakan rangkaian Tradisi Sambut Hari Bhayangkara Ke 75 dengan giat Anjangsana dengan tema transformasi Polri yang presisi mendukung percepatan penanganan covid 19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju, dan juga memberikan semangat kepada personel yang sedang sakit. Ujar Kompol Mi’rodin.

Kami berharap dengan adanya kegiatan ini dapat menambah semangat para personel kami yang sedang mengalami sakit, sehingga mereka dapat segera diberikan kesembuhan dengan semangat Bhayangkara dan dapat berdinas kembali. Tutup Kompol Mi’rodin. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten