Polsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten Gelar KRYD

Berita Polsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten – Menciptakan keamanan dan ketertiban di daerah hukum Polsek Cibeber, melaksanakan kegiatan KRYD serta razia miras. Sabtu(27/11/2021)

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono S.Ik,S.H melalui Kapolsek Cibeber AKP Ate Waryadi menjelaskan sesuai arahan pimpinan dalam rangka menjelang hari raya natal dan tahun baru maka perlu dilaksanakan cipta kondisi guna menjaga kondusifitas kamtibmas.

Ate mengatakan “kegiatan ini rutin dilakukan sebagai upaya kami dalam menjaga keamanan kamtibmas khususnya di daerah kecamatan cibeber kota cilegon terutama menjelang hari raya natal dan tahun baru, meskipun masih jauh perayaannya tetapi tidak menutup kemungkinan para penjual miras akan menimbun minuman tersebut untuk dijual saat mendekati momen tersebut” ujarnya.

Ate menegaskan “kami sebagai aparat penegak hukum serta bertanggung jawab menjaga keamanan lingkungan tidak akan segan untuk menindak tegas para penjual jamu yang masih berupaya menimbun dan menjual minuman keras kepada konsumen sehingga dapat berdampak terjadinya gangguan kamtibmas yang diakibatkan dari mengkonsumsi miras” tegasnya.

Dalam kegiatan razia tersebut berhasil diamankan beberapa jenis miras yang diperjual belikan antara lain : 3 (tiga) botol anggur ginseng, 2 (dua) botol anggur merah, 1 (satu) botol bir anker, 1 (satu) botol anggor kolesom, 1 (satu) botol sojhu “tutupnya.

(Humas~Cbbr) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten