Polsek Cikande Polres serang gelar acara syukuran Purna Tugas dan Pelepasan 2 Personel Polsek Cikande

Berita Polsek CIKANDE – Polsek Cikande Polres serang gelar acara syukuran Purna Tugas dan Pelepasan Personel Polsek Cikande Polres Serang AKP Antardi dan Ipda Juarsa TS, Jumat (3/12/2021) Pagi.

Acara syukuran tersebut dipimpin langsung Kapolsek Cikande Kompol Salahuddin,S.sos.,M.Si, di hadiri oleh PJU Polsek Cikande dan seluruh personel serta Ketua dan anggota Bhayangkari Ranting Cikande

Kapolsek Cikande menjelaskan, acara syukuran yang dilaksanakan secara sederhana ini merupakan penghargaan yang tulus dan ungkapan rasa hormat yang setinggi tingginya dari segenap keluarga besar Polsek Cikande serta rasa kecintaan bagi anggota yang memasuki masa pensiun atas pengabdian selama dinas aktif sampai mengakhiri masa purna tugas di kepolisian.

“Keberhasilan tugas Kepolisian berikut perkembangan Polri tidak terlepas dari peran serta masyarakat, termasuk didalamnya dari sumbangsih dan Dharma Bhakti para Purnawirawan Polri, baik sejak aktif hingga sekarang,” ujar Kapolsek Cikande.

Ia juga menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada dua personel purnawirawan Polsek Cikande Polres Serang Akp Antardi dan Ipda Juarsa TS, yang telah selesai melaksanakan tugas sebagai anggota Polri.

Pada kesempatan itu, Kapolsek Cikande juga mengatakan kepada personel purnawirawan yang telah menjadi contoh luar biasa bagi pelaksanaan tugas Polri, karena dapat mengakhiri pengabdian sebagai anggota polri dengan baik dan diharapkan tetap menjadi agen Polri di masyarakat.

“Saya mewakili seluruh personil Polsek Cikande Polres Serang dan institusi Polri mengucapkan terima kasih sekaligus permohonan maaf karena tidak dapat membalas semua prestasi yang telah ditorehkan dan hendaknya acara tradisi Purna Bhakti ini dijadikan contoh bagi seluruh personil agar tetap belajar untuk selalu melaksanakan tugas dengan lebih baik,” Tutupnya. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten