Polsek Cileles Polres Lebak bersama Tim Covid-19 Kabupaten Lebak Melaksanakan Ops Yustisi Gabungan

Berita Polres Lebak--. Guna Penanggulangan dan Pencegahan penyebaran virus Covid-19, Polsek Cileles Polres Lebak Polda Banten bersama Tim Covid-19 Kabupaten Lebak, Koramil Cileles dan Kecamatan Cileles melaksanakan giat pembagian masker gratis kepada Warga masyarakat para pengendra R2 dan R4 yang melintas di Jl. Raya Rangkasbitung – Gunungkencana bertempat di Kampung Cileles Desa Cileles Kecamatn Cileles Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, Senin (08/11/2021).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Cileles IPTU Hendro Bahar, SH., dan di laksanakan oleh Personil Polsek Cileles,Koramil Cileles Tim Covid-19 Kabupaten Lebak dan Kecamatan Cileles.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra, S.IK., M.I.K., melalui Kapolsek Cileles Iptu Hendro Bahar, SH mengatakan,
“Bahwa Giat Personil Polsek Cileles dalam melaksanakan giat Pembagian masker gratis Kepada Warga masyarakat dan ke para pengendara yang melintas di Jl.Raya Rangkasbitung – Gunungkencana ini salah satu upaya pencegahan untuk memutus mata rantai penularan virus covid 19 khususnya di wilayah Kecamatan Cileles,” ujar Hendro.

Selanjutnya Kapolsek menyampaikan, di saat pembagian masker tersebut personil Polsek Cileles bersama dengan Tim Covid-19 Kabupaten Lebak juga memberikan himbauan kepada Warga masyarakat baik pengendara Roda dua maupun pengendara Roda empat di saat bepergian jangan lupa pakai masker, demi mencegah dan memutus mata rantai virus Covid-19.

“Pada saat bepergian jangan lupa pake masker demi mencegah dan memutus mata rantai virus Covid-19, sayangi diri kita dan keluarga,” ungkap Hendro.

Kapolsek mengajak ke seluruh Warga masyarakat Kecamatan Cileles agar meningkatkan kesadaran tentang penggunan masker di masa pandemi Covid-19 Ini,
“Kami mengajak kepada seluruh masyarakat agar menerapkan Prokes dan mengikuti Vaksinasi covid-19 agar tercipta herd immunity,” tutupnya.(Js) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten