Polsek gunungkencana polres lebak gelar vaksinasi massal di desa bulakan

Berita  Polsek Gunungkencana Polres Lebak – Guna meciptakan Herd Immunity Warga Desa bulakan kec. Gunungkencana Kab. Lebak mengikuti Vaksinasi Covid-19 yang diadakan Polsek Gunungkencana Polres Lebak Polda Banten. Lebak, Sabtu(13/11/2021)

Kegiatan dipimpin oleh Kapolsek Gunungkencana Iptu Budiyono, sekaligus Monitoring dan Pengamanan Vaksinasi, yang dilaksanakan oleh Polsek Gunungkencana Polres Lebak.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra,S.IK.,M.I.K., melalui Kapolsek Gunungkencana Iptu Budiyono mengatakan.

“Guna mendukung Program Pemerintah dengan Percepatan dan pencegahan Covid-19, Hari ini Polsek Gunungkencana Polres Lebak melaksanakan Program Pemerintah Gebyar Vaksinasi Covid-19, bertempat di kantor desa Bulakan kec. Gunungkencana kab. Lebak” ujar Kapolsek

Lanjut kapolsek, “Dengan sasaran seketiar 300 orang warga yang siap divaksin hari ini Polsek Gunungkencana Bekerjasama dengan Puskesmas Gunungkencana menyiapkan 30 Vial Dosis,”kata Kapolsek

Kapolsek “mengucapkan terimakasih kepada warga masyarakat desa Bulakan yang telah mengikuti giat Vaksinasi hari ini.

“Terimakasih kepada warga yang telah antusias mengikuti giat Vaksinasi ini,” ucapnya.

“Vaksinasi adalah salah satu ikhtiar kita dalam penanganan pandemi covid-19,” tambah, Kapolsek

Kapolsek mengungkapkan, dengan Vaksinasi Covid-19 akan tercipta Herd Immunity atau kekebalan kepada warga, sehingga tidak mudah terpapar virus Covid-19.

“Selalu jaga Kesehatan dan jangan lupa tetap terapkan protokol kesehatan,” pungkasnya.(Js) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten