oleh

Polsek Lemahabang Sambangi Warga di Pasar Lemahabang

Baraknews Polres Karawang – Implementasi Program Quick Wins Presisi, diterapkan oleh Polsek Lemahabang, Polres Karawang dengan melaksanakan giat sambang ke warga di Pasar Lemahabang Wadas, Karawang, Jabar, Minggu (27/11/2022).

Sesuai arahan Kapolres Karawang, AKBP Aldi Subartono kepada Kapolsek Lemahabang, Iptu Gulipar mengungkapkan bahwa kegiatan sambangi warga adalah upaya Kepolisian dalam memberikan pelayanan semaksimal mungkin terhadap masyarakat.

“Guna memelihara rasa aman dan kondusif di lingkungan masyarakat”, ujar Kapolres.

Hal senada, disampaikan Kapolsek, “Seperti arahan Bapak Kapolres Karawang untuk memaksimalkan pelayanan terhadap masyarakat”.

“Kegiatan ini guna mempererat silaturahim antara Kepolisian lewat Bhabinkamtibmas dengan masyarakat”, sambung Iptu Gulipar.

Dengan adanya giat sambang yang dilakukan oleh anggota Polsek Lemahabang, Aiptu Karmana dan Bripka Budi M, diharapkan mampu menjaga kekompakan dan sinergitas antara Kepolisian bersama warga masyarakat.

“Dengan begitu, dapat mencegah dan mewaspadai berbagai macam bentuk gangguan Kamtibmas”, tegas Gulipar, “di wilayah hukum Polsek Lemahabang”.

Kegiatan sambang warga binaan secara doo to door merupakan cerminan dari Transformasi Polri yang lebih Presisi, dalam rangka memberikan pelayanan terbaik semaksimal mungkin terhadap masyarakat.

Kapolsek juga menyarankan Bhabinkamtibmas untuk memberikan imbauan prokes seperti memakai masker.

Kapolsek tak lupa mengajak masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan serta bersama-sama berpartisipasi dalam menjaga lingkungannya masing-masing. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten