Potret Kapolsek Bongas Jalin Keakraban Dengan Warga Saat Lakukan Patroli Sambang

Baraknews Polres Indramayu,— Kapolsek Bongas Polres Indramayu Polda Jabar, Iptu Maryudi, S.H., bersama anggotanya melakukan kegiatan sambang dengan bersilaturrahmi terhadap warga Desa Margamulya dan warga Desa Cipaat, Kecamatan Bongas, Kabupaten Indramayu.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Bongas, Iptu maryudi menuturkan, bahwa mendekatkan diri dengan masyarakat dilakukan sebagai upaya agar wilayah hukum Polsek Bongas terciptanya situasi kamtibmas kondusif.

“Kegiatan ini rutin dilakukan sebagai wujud kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat,” ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Jumat (20/10/22).

Disampaikannya, dalam kesempatan tersebut pihaknya menyampaikan himbauan kepada warga agar masyarakat Kecamatan Bongas tetap menjaga kamtibmas di lingkungannya masing-masing.

Selain itu, menyampaikan pesan abila ada informasi tentang terjadinya tindak pidana agar melapor ke pihak yang berwajib dalam hal ini Polsek Bongas.

Lanjut masih kata Kapolsek, selain untuk menyampaikan himbauan Kamtibmas. Kegiatan sambang ini bertujuan untuk mengetahui perkembangan situasi kamtibmas di wilayah.

Kapolsek berharap dengan meningkatkan patroli sambang dialogis ini, pelaksanaan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dapat lebih dirasakan oleh masyarakat, harap Iptu Maryudi. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten