Provos Ditpolairud Polda Banten Gelar Ops Gaktibplin di Markas Unit Patroli Bojonegara

Berita Polda Banten,Serang – Dalam rangka memastikan kedisplinan seluruh personel, Provos Ditpolairud Polda Banten melakukan Operasi (Ops) Gaktibplin di Markas Unit Patroli (MUP) Bojonegara. Rabu, (15/12).

Adapun Ops Gaktibplin tersebut dipimpin oleh Ps Kanit Provos Ditpolairud Polda Banten Aipda Eka Rifka.

Dirpolairud Polda Banten KBP Giuseppe Reinhard Gultom menyebutkan kegiatan tersebut bertujuan untuk memastikan kedisiplinan personel Ditpolairud Polda Banten yang berada di MUP Bojonegara. “Hari ini Provos Ditpolairud Polda Banten melaksanakan Ops Gaktibplin di Markas Unit Patroli Bojonegara,” ucapnya.

“Kegiatan ini bertujuan untuk mengecek kehadiran, sikap tampang dan kelengkapan data personel. Serta tidak lupa juga mengecek senpi dinas para personel yang ada disini,” lanjutnya.

Reinhard Gultom berharap dengan adanya Ops Gaktibplin ini dapat mendisiplinkan seluruh personel Ditpolairud Polda Banten. “Ini merupakan upaya kita dalam mendisiplinkan seluruh personel. Semoga dengan adanya kegiatan ini seluruh personel bisa semakin meningkat kinerja dan semakin disiplin,” harapnya.

Untuk diketahui, bahwa dalam Ops Gaktibplin di Markas Unit Patroli Bojonegoro tersebut. Provos Ditpolairud Polda Banten memeriksa seluruh crew Kapal Patroli 2005 dan personel piket yang berada di Markas Unit Patroli Bojonegoro. (Bidhumas) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten