Sambut HUT Ke 73, Kodam Jaya/Jayakarta, Koramil 05/Balaraja Karbak Bersihkan Masjid Al Barokah

Baraknews Kodam Jaya, Tigaraksa – Dalam rangka menyambut HUT ke-73 Kodam Jaya/Jayakarta, Koramil 05/Bljr, Kodim 0510/Trs menggelar kegiatan karya bhakti (karbak) di wilayah teritorialnya.

Dalam karbak itu, Babinsa Ds.Gembong Serma H.Sugandi dan Sertu Gunadi bersama 20 anggota Den Rudal 003/Ark pimpin Letda Arh Erwan dan dihadiri Sekdes Gembong Sukrudin,  DKM Masjid Al Barokah Bapak Ujang, Ketua RW, RT Toga dan Tomas Kp. Sukamantri Ds.Gembong bergotong royong membersihkan Masjid Al Barokah dan areal sekitarnya.

Karya bhakti, selain di Masjid Al Barokah yang berada di Kp. Sukamantri RT.001/009 Ds. Gembong Kec. Balaraja Kab. Tangerang, Sabtu (10/12/2022), juga dilaksanakan penanaman pohon.

Disampaikan Dandim 0510/Trs Letkol Arh S.S Bandjar melalui Danramil 05/Bljr Kapten Inf Ali Maskuri SE, bahwa kegiatan dlaam rangka menyambut HUT Ke 73 Kodam Jaya/Jayakarta.

Melalui para anggotanya, Danramil 05/Bljr memerintahkan jajaran Babinsa dan personel Koramil 05/Bljr melakukan pembersihan masjid Al Barokah.

“Dalam pelaksanaannya, kita mengandeng bersama anggota Den Rudal 003/Ark dan muspika setempat dan pengurus DKM Masjid untuk mendukung kegiatan tersebut.” ujar Danramil.

Menurut Kapten Inf Ali Maskuri SE, dengan bergotong royong dalam membersihkan masjid bagian dalam dan luar, serta melakukan penanaman pohon, merupakan salah satu kegiatan sosial dalam rangka HUT Ke 73 Kodam Jaya.

‘Selain itu, untuk menjaga kebersamaan dan kerja sama bersama warga serta terwujud kekompakan, keharmonisan dan kemanunggalan TNI-Rakyat,” kata Danramil.

Kapten Inf Ali Maskuri SE,menambahkan bahwa, kita selalu hadir di tengah – tengah rakyat, dan bukti bahwa TNI Manunggal dengan rakyat. Selain itu, juga terjalinnya silaturahmi antara TNI dengan warga masyarakat khususnya warga Ds. Gembong Kec.Balaraja.

(Sumber Kodim 0510/Tigaraksa ) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten