Satbinmas Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan Operasi Binakusuma Maung 2021

Berita Polres Cilegon—Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan operasi kepolisian dengan sandi operasi Bina Kusuma Maung 2021 dalam rangka menekan terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polres Cilegon Polda Banten serta pencegahan penyebaran covid-19 yang dilaksanakan selama 20 Hari, Rabu, 1/9/2021.

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono sik SH diwakili oleh Kasat binmas Polres Cilegon AKP Hadi Subeno SH MSI mengatakan bahwa kegiatan operasi kepolisian dengan sandi operasi Bina Kusuma Maung 2021 ini merupakan antisipasi gangguan Kamtibmas khususnya premanisme, kenakalan remaja, konflik sosial dan penyakit masyarakat serta pencegahan penyebaran covid-19.

Kami melaksanakan kegiatan operasi Kepolisian dengan sandi operasi Bina Kusuma maung 2021 ini lebih mengedepankan kegiatan pre-emtif, guna menciptakan stabilitas Kamtibmas yang dinamis dan kondusif serta dalam rangka memutus rantai penyebaran covid 19 di daerah hukum Polres Cilegon. Ujar AKP Hadi

Hari ini kami Polres Cilegon Polda Banten memulai kegiatan operasi tersebut yang dilaksanakan di terminal terpadu merak (TTM) dan Pelabuhan Merak, personil terlibat operasi tersebut melaksanakan kegiatan menghimbau tentang protokol kesehatan dan membagikan masker serta mencegah gangguan Kamtibmas di wilayah terminal terpadu merak (TTM). Tutup AKP Hadi.(Js) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten